22.10.11

its HURT!!!

bukannya aku ga ngertiin kamu ,kegiatanmu yg mana yg aku tidak mengerti .aku berusaha selalu ada untuk mendukungmu semuaa yang kamu lakukan ,karena aku tau kamu pny tanggung jawab yang besar disitu .sebisa mungkin aku selalu ikut semua kegiatanmu ,bukan karna aku ga prcaya sama semua yang kamu lakukan ,tp aku pengen liat kamu menjadi sosok yang berbeda ketika kamu berkerja .aku suka kamu yg seperti itu ,dewasa ,berkharisma ,bisa menjadi sosok panutan orang lain .aku seneng bisa terlibat dalam semua kegiatanmu .

Kemaren ,kamu sibuk kerja sampe mlm .aku gpp kan kamu tinggal kerja ;) aku seneng kamu kerja .bisa dapet uang buat dirimu sendiri .aku berusaha tidak egois ,memberikan kesempatan untukmu berkerja secara maksimal .memberikanmu semangat dan perhatian" kecil ,itu merupakan salah satu caraku untuk mendukungmu ,walopun ga bisa nemenin kamu disana .aku tau ,pasti capek bgt kerja kyk gtu .makanya aku tidak mau egois dengan menjadi anak kecil yang manja yang ingin diperhatiin .

Sampe malem ,kerjaanmu belum selesey .aku khawatir ,kamu belom makan trs ujan deres .aku ga mau kamu kenapa" ,maaf yaa kalo aku bawel .aku cuma ga mau kamu kenapa" .Kamu tau betapa khawatirnya aku saat kamu kehujanan+belom makan ? Aku bilang kan sama kamu ,aku pengen ada disana ,trs bawain kamu hot chocolate+mie kuah rebus hehee itu karena aku khawatir sama kamuu .

Tapi tadi pagi ,secara ga sengaja ,aku nyoba buat mancing kamu kira" kita bisa ketemu kapan yaa ?harapanku sih kamu blg "iyaa yank hr senin kita ketemu kok ,tp bentar aja gpp kan yaa soalnya aku sibuk" .Itu harapan jawabanku dari kamu ,tp jawabanmu malah " yaa ga tau yaa kita bisa ketemu kapan" .kamu tau ga rasanya kyk gimana pas kamu blg gtu .itu SAKIITTT bgt! :( :( .Kamu kan kerja di Arsitek ,smntara aku kuliah kan d FISIP .apa sih susahnya tinggal nyebrang trs ktmu bntar ?aku ga minta kamu seharian nemenin aku ,aku cuma minta ktmu bentar kok .itu udah cukup bgt buat aku .Aku ga pengen gangguin kamu dan pekerjaanmu .tp aku cuma minta waktumu bentar .

Dan bbm yang td kamu kirimin ,kamu blg semua pekerjaanmu cuma buat kamu+keluargamu .trus selama ini kamu anggep aku apaa ?brarti kamu ga pengen pny masa depan sama aku ?? .Its oke kalo emang gtu rencana masa depanmu .
Mulai sekarang ,kerjakanlah apa yang seharusnya kamu kerjakan demi masa depanmu+keluargamu .Aku cuma orang yang ga bisa ngerti pekerjaanmu dan bukan masa depanmu .

IT'S HURT !!!!!!!!

0 komentar:

Poskan Komentar