22.10.11

its HURT!!!

bukannya aku ga ngertiin kamu ,kegiatanmu yg mana yg aku tidak mengerti .aku berusaha selalu ada untuk mendukungmu semuaa yang kamu lakukan ,karena aku tau kamu pny tanggung jawab yang besar disitu .sebisa mungkin aku selalu ikut semua kegiatanmu ,bukan karna aku ga prcaya sama semua yang kamu lakukan ,tp aku pengen liat kamu menjadi sosok yang berbeda ketika kamu berkerja .aku suka kamu yg seperti itu ,dewasa ,berkharisma ,bisa menjadi sosok panutan orang lain .aku seneng bisa terlibat dalam semua kegiatanmu .

Kemaren ,kamu sibuk kerja sampe mlm .aku gpp kan kamu tinggal kerja ;) aku seneng kamu kerja .bisa dapet uang buat dirimu sendiri .aku berusaha tidak egois ,memberikan kesempatan untukmu berkerja secara maksimal .memberikanmu semangat dan perhatian" kecil ,itu merupakan salah satu caraku untuk mendukungmu ,walopun ga bisa nemenin kamu disana .aku tau ,pasti capek bgt kerja kyk gtu .makanya aku tidak mau egois dengan menjadi anak kecil yang manja yang ingin diperhatiin .

Sampe malem ,kerjaanmu belum selesey .aku khawatir ,kamu belom makan trs ujan deres .aku ga mau kamu kenapa" ,maaf yaa kalo aku bawel .aku cuma ga mau kamu kenapa" .Kamu tau betapa khawatirnya aku saat kamu kehujanan+belom makan ? Aku bilang kan sama kamu ,aku pengen ada disana ,trs bawain kamu hot chocolate+mie kuah rebus hehee itu karena aku khawatir sama kamuu .

Tapi tadi pagi ,secara ga sengaja ,aku nyoba buat mancing kamu kira" kita bisa ketemu kapan yaa ?harapanku sih kamu blg "iyaa yank hr senin kita ketemu kok ,tp bentar aja gpp kan yaa soalnya aku sibuk" .Itu harapan jawabanku dari kamu ,tp jawabanmu malah " yaa ga tau yaa kita bisa ketemu kapan" .kamu tau ga rasanya kyk gimana pas kamu blg gtu .itu SAKIITTT bgt! :( :( .Kamu kan kerja di Arsitek ,smntara aku kuliah kan d FISIP .apa sih susahnya tinggal nyebrang trs ktmu bntar ?aku ga minta kamu seharian nemenin aku ,aku cuma minta ktmu bentar kok .itu udah cukup bgt buat aku .Aku ga pengen gangguin kamu dan pekerjaanmu .tp aku cuma minta waktumu bentar .

Dan bbm yang td kamu kirimin ,kamu blg semua pekerjaanmu cuma buat kamu+keluargamu .trus selama ini kamu anggep aku apaa ?brarti kamu ga pengen pny masa depan sama aku ?? .Its oke kalo emang gtu rencana masa depanmu .
Mulai sekarang ,kerjakanlah apa yang seharusnya kamu kerjakan demi masa depanmu+keluargamu .Aku cuma orang yang ga bisa ngerti pekerjaanmu dan bukan masa depanmu .

IT'S HURT !!!!!!!!

1.2.10

monday night

gag ada yg harus d share hari ini ,biasa ajah !cuma k kmpus bwd SP trus jalan" sama pacar trus nongkrong d RV .
udh lama jugga gga nongkrong hhaa sibuk sii sayaa :)
hari ini aku bener" ngrsa GATEL bgd dr kmaren gga ilang" gatelku .udh d ksi herocyn jugga gag mempan !smpe merah tanganku hahhaa dasar cew kegatelan !
haah baru jm 8 ajah aku udh ngntuk bgd ,bwaan perut kali hhhe abis makan soalnya .
yaudh ovv ajah yuuk trus bobo deh hhhe 
nait-ing blog :)

23.1.10

untuk PARA LELAKI yg tidak bs mengerti wanitanya.

ketika wanita memikirkanmu, apa yang kau pikirkan ?

ketika wanita mencoba sabar dengan segala perkataanmu yang menyakitkan, apa yang kau sabarkan ?

ketika wanita menangis karenamu, apa yang kau lakukan ?

ketika wanita banyak berharap untuk dimengerti, apa yg kau harapkan ?

ketika wanita berbicara tentang perasaannya, apa yang kau pahami ?

ketika wanita MENCINTAIMU dengan sepenuh hatinya, apa yg kau rasakan ?


banyak kasih yg diberikan untukmu.. ada pengorbanan didalamnya..
ada banyak mimpi yg diharapkan bsamamu..
ada cerita yg tertunda karenamu...


ketika 2 sifat yg bertolak belakang bertemu, tidak bisakah kau mengalah untuk wanitamu..
karena ia telah banyak mengerti tentangmu, dan ia hanya ingin dipahami, BUKAN disakiti..


ketika kau berbicara kasar padanya, sedikit banyak menyakitinya..
dan ketika keegoisanmu ditegakkan, tidakkah kau mau mengalah sedikit untuk mengatakan MAAF padanya ? ?


karena dengan kata MAAF pula, ia akan membalasmu dengan lebih banyak lagi kasih..
ia hanya ingin dimengerti, karena hanya KAU yg ia cintai..
ada banyak kalimat "I LOVE YOU" untukmu..


jagalah wanitamu yang sekarang berada disisimu..dan selalu ada mengisi hari-harimu...

13.1.10

1 year 4 month :)

hari ini tgl 13 januari 2009 !
yeeeee 1 taun 4 bulan sama pacarkuu ,itok ;) seneeeeeeeeeeeeeeeeeeng bgd ahahahaha 
gga trasa udh setaunempatbulan pacaran sama dyaa !
banyak hal" yg indah yg udh kita jalanin slama ini :) yaa sebel ,marah ,lucuu ,seneng ,bahagia smwaaaanyaaaaaaa deh ;)
bnyak jugga doa yg kita minta buat hubungan kita :) yaa gga muluk" lah .hmm kyk minta doa supaya makin langgeng ,bisa slamanya kyk gni ,punya ujung yg indah buat hubungan kitaa .
yaa moga" kita bisa setaunlimabulan dan seterusnyaaaaaaaaaaaa sampe selamalamanyaaaaaaa .


*happy 1 year 4 month anniversery with myBESTBOY ,itok :) happy ever after !!!



no one else can destroy us !
just me and itok :)
today ,tomorow and forever  . .
i will always love you !
you're very spesial in my life ,my soul ,and of course my heart :)


11.1.10

for all couple in the world

Janganlah mencintai seseorang hanya karena kekayaan ,
atau hanya karena kehebatannya saja ,
sehingga ketika ada orang laen yang lebih hebat ato lebih kayaa cinta kita pun tidak bergeser sedikitpun ,

Aku mencintai seseorang bukan karena dia kaya atau tidak terlalu kaya ,
Juga bukan karena dia hebat atau tidak terlalu hebat ,
tapi karena dia adalah dia yang jugag mencintaiku ,
aku adalah aku dengan segala keterbatasan dan kelebihan ku .


first day semesteran !

hooooaaaaam ,hari ini hari pertamaku ujian smesteran .yaa sperti biasa ,setiap malam sblm ujian aku belajar hhaaha abisnya materinya bnyak bgd !
hari pertama ujian yaitu KOMKEL (komunikasi kelompok) ,woooow materinya ampuuuuuuuuuuun deh !total ada 7 pointers !
nah pas td ujian ,ada d otakku hhaahahah aseeeeeeeeeeeeeeeeeeek !
lancar dehh !tp gag tauk yaa ntar gmna nilenya .gga muak ngulang+SP ahh !
naah ujian TIK bsk tuu yg aku gga bisa+ga ada bhan sama skali :( pye ki ?

9.1.10

gara" uang kertas berwarna MERAH !

yaa ini gara" aku dapet dwit MERAH dari nenekku ,yaa 100rb !dwit sgtuu bnyak bgd bwd aku ahahha biasanya cuma dwit merah tp nolnya glinding 1 hhhe .
okee 100rb aku bisa beli apah ajah yg aku mauk .
nah masalahnya skrang yaituu ,mauk beli apah aku ???
ada 2 barang yang pngen bgd aku beli ,mauk tau ?cekidot !




yaa ini aku pngen bgd beli antara flashdisk 4G atau blazer .
lucuu bgd blazzernya hhhu
harga blazzer : 125rb
harga FD : gag tauk kira" brapa ,mungkin 120an yaa .


bingung nii mauk beli yg mana !
tolooong bantuuu sayaaa hahha :)